Sinar matahari yang kita kenal sehari-hari terbagi atas beberapa jenis. Jenis sinar yang mempunyai efek terhadap kulit sudah sering kita kenal yaitu sinar ultraviolet A dan sinar ultraviolet B. Sinar ultraviolet B ini mempunyai efek merah dan terbakar pada sekitar kulit wajah  sedangkan sinar ultraviolet A mempunyai dampak yang kurang dari sinar ultraviolet B sehingga tidak merusak permukaan kulit luar, tetapi apabila pancarannya tak terhenti pada permukaan kulit luar melainkan masuk kejaringan kulit lebih dalam. Akibatnya, sinar ultraviolet A ini dapat merusak serat elastin dan serat kolagen pada bagian dermis kulit dan menyebabkan kerusakan dan penuaan dini pada kulit secara cepat.

Paparan sinar matahari yang berlebihan dalam jangka waktu lama dapat menimbulkan efek yang merusak pada lapisan atas kulit (epedermis) dan lapisan dalam (dermis). Efek selanjutnya dari paparan sinar matahari yang berlebihan dan akumulasi adri efek ini setelah beberapa tahun adalah kanker kulit, semua ini tergantung dari lamanya seseorang terpapar sinar matahari.

Untuk itu sangat dianjurkan untuk menggunakan krim tabir surya (sunscreen) yang mempunyai SPF bila kita terpapar sinar matahari secara langsung ataupun tidak langsung…Jadi gunakanlah krim tabir surya untuk kegiatan didalam maupun diluar ruangan.

Shine-skin-BB-Cream-cover-55

Shineskin BB CREAM Cover 55 adalah cream alas bedak yang sekaligus dapat berfungsi untuk kelembaban kulit. Sangat cocok untuk kulit normal & kering, mengandung SPF 30 dan dapat digunakan untuk alas bedak, menyamarkan noda hitam, mempertahankan riasan wajah serta AMAN UNTUK BUMIL DAN BUSUI.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...